Monday, December 11, 2006

Wanted ! Teman yang Hilang...

Dulu, once upon a time, selagi saya masih kerja di salah satu perusahaan di Area Kuningan, ada seorang teman yang saat ini, sumpeh... saya kangenin. (Tenang darling... cewek kok dia, hehe ).
Kayaknya dia teman paling baik deh yang saya punya saat itu. Teman saya ini berkantor di area Sudirman. Walopun kita bukan teman satu kantor tapi setiap Jumat yang biasanya jam istirahatnya lebih panjang, saya dan teman saya itu manfaatkan untuk hunting kebutuhan wanita (yah u know lah...baju, sepatu, tas dan lain-lain yang setelah terbeli kita berdua tersadar ternyata barang2 itu sama sekali gak penting dan gak butuh-butuh amat yang akhirnya jadi ajang tuker-tukeran). Sabtu dan minggu biasanya kita manfaatkan untuk sekedar renang, luluran mandi susu di Sari Ayu, atau sekedar masak di rumah mencoba resep-resep baru. Pokoknya cocok lah saya berkawan dengan dia. Gak pernah berantem, gak pernah 'ngomong belakang'... *kayaknya*


Tapi, manusia tetaplah manusia... sahabat juga manusia... yang dapat berubah seiringnya waktu membawa kita menjelajahi dunia di depan kita. Gak tau siapa yang berubah. Saya atau dia. Jujur, barusan aja saya coba *lagi* search dia di Friendster and di Blog Search dengan harapan kali-kali aja dia ikutan nge-blog. So far gak pernah ketemu.
Apa perlu ya saya lapor ke Komisi untuk Orang Hilang?;))

Satu hal yang saya paliiiiiiing gak setuju dari dia, gak tau apa karena dia terlampau baik atau emang gak ada kerjaan lain selain ngantor, dia itu rela melakukan sesuatu hanya untuk menyenangkan hati orang lain tanpa dia memperhatikan harapan dia sendiri. Mulia sih... Tapi bukankah orang akan lebih merasa di hargai apabila sikap baik itu di lakukan karena memang kita "juga ingin dan mengerti" jadi bukan hanya sekedar "oke deh, selama lu happy". Yaa... kira-kira begitulah maksud saya. Dan parahnya, itu 'virus' menular ke saya *sampai sekarang*.
Hidup harusnya gimana sih...

Kita berdua punya quote yang kita tulis di diary masing-masing dan juga di dinding kamar. Noraknya lagi, saya juga mencetak kalimat tersebut dengan huruf-huruf segede-gede gaban lalu saya tempelkan di meja kaca ruangan kerja saya dulu :



Selain Ayat kursi tentunya, kalimat tersebut juga mempengaruhi kehidupan saya. Se marah-marahnya saya atau se kecewanya saya terhadap orang lain atau keadaan, kalimat-kalimat tersebut bisa menetralisir angkara murka di hati saya serta pemberi semangat dikala hati lagi down n tak berdaya. And voila... it works *Sampai sekarang*.

the rains kept falling at 5:46 PM 

9 Comments:

Blogger : dhia : said...

Nama temennya siapa Uni?? Kali aja ada yang kenal gitu :)

Yang namanya temen deket bukan berarti dia gak boleh punya kekurangan kan Uni, dan kayanya sih itu tanggung jawab kita buat ngingetin dan memaklumi kekurangan dia itu :)
That's what friends are for

Tue Dec 12, 09:05:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

waduh kok sama sih mbak? aku juga lagi kangen sama sahabat SD-SMPku, pengen juga ditulis di blog, tapi masih males ngetik2 :D

Tue Dec 12, 10:36:00 AM  
Blogger za said...

siapa siapa namanya??? Kasih tau ntar za bantuin publikasi deh...

Lo sms gw dah... ntar gw bantu...

Tue Dec 12, 10:44:00 AM  
Blogger Rara Vebles said...

Yea.. I'm fine.. :D

Tue Dec 12, 12:08:00 PM  
Blogger dodY said...

lhoo... saya ngga hilang kok...

saya di sini...

dodY?

hadiiiiiirrr *tunjuk jari* hehuehe


*kabuuuuuurrr*

Tue Dec 12, 05:22:00 PM  
Blogger .n.a.n.a. said...

sapa sapa...
ntar aku coba cariin deeyyhh.. kali aja ketemu pas gue nyebrang di benhil :P

Sat Dec 16, 04:55:00 PM  
Blogger TaTa said...

huaaaaaaaaaa mbak kata2nya tak ambil boleh yah ...hiks...so meaningfull

Sun Dec 17, 09:40:00 AM  
Blogger tita sinthya said...

identitas teman yang dicarinya kok ga di inform say.... sapa tau tante kenal :p
hhmmm... yeaahhh at least ...kalo ga ketemu juga... aku mau kok menjadi teman baik mu....

Sat Dec 23, 10:15:00 AM  
Blogger -ndutyke said...

kirim ke koran aja, ama poto-nyah juga... berita kehilangan gitu. di surat pembaca :D

Sun Dec 24, 06:04:00 AM  

Post a Comment

<< Home

me on rainy days

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Mother of Damara Fallon Muda Siregar and Kilgor Makarim Muda Siregar. A woman who has so many things to say about my feelings and my thought but still has difficulties to share the stories. Love the rain and cloud a lot and jokes n coffee addict. The Rain... loving it !

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

rainy days

One Fine Day... Open Arms... Met puasa ya darling... Wanna Knooooww Ajah hehehe... Ajari Aku... Gadis Kecil Mama Sekolah... Full Time Mommy... Di Keroyok Peer... Bahagianya Silaturahmi... Kok cuma 4 siiyyy...

fallen raindrops

September 2005 October 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 April 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 September 2006 October 2006 November 2006 December 2006 January 2007 February 2007 March 2007 April 2007 May 2007 August 2007 September 2007 December 2007

sound of the rain

Name :
Web URL :
Message :
smileys

raindrops

credits

Powered by Blogger

BlogFam Community

sunday morning, designed by Clone, only at BlogSkins