Wednesday, March 01, 2006

31 taon...

Live begins at 40... paling tidak kalimat itu bisa memberi semangat kepada saya untuk maju tak gentar menjalani hidup... soalnya gak tau kenapa ya biasanya gak pernah tuh kepikiran soal umur. Eeehh hari ini sekonyong-konyong sadar. What !! today I am 31 years old. Udah tua ya saya. Beneran deh gak berasa. Sepertinya baru kemaren deh ulang tahun yang ke- sweet seventeen.

Dengan nada yang sedikit menjengkelkan, suami saya memberi ucapan selamat "Hi Tante, selamat ulang tahun yaa, ih udah tante-tante"... Masa gua di panggil tante-tante. Terus terang aja saya yang selama ini selalu merasa abg di hati jadi agak sedikit linglung di panggil tante-tante. Dan mungkin waktu saya duduk di kelas 2 SMA mental saya sudah memutuskan untuk berhenti berkembang. Akibatnya sekarang saya suka gak mau kalah rebutan remote TV sama anak-anak di rumah. Ngeles nya, Ara belajar dulu yaa ntar baru nonton kartun. Hayoo tulis huruf A... pinter, nah sekarang huruf H... hehehehe... I love you darling. (Menghibur diri, menghilangkan rasa bersalah tuh)

Satu lagi ucapan selamat yang suka bikin saya terharu yaitu "Selamat Hari Ibu". Duilah, ternyata saya memang sudah ibu-ibu, itu sebabnya adik-adik ipar dan sahabat-sahabat saya dengan sukarela memberikan ucapan tersebut.

Apa yang sudah saya dapatkan di usia sekarang. Well, merit udah, walaupun telat 4 tahun dari hayalan jaman remaja dulu. Dulu sewaktu masih remaja alias lagi ranum-ranumnya harapannya merit itu umur 23 tapi pada kenyataannya umur 27 tuh. Anak udah punya, 2 malah (rajin kan hehehe). Naik haji belom and sedang berusaha untuk membahagiakan orang tua. Amin... Kapan ya yang dua ini terkabul.

Semoga panggilan untuk melaksanakan haji segera berkumandang di hati saya dan mudah-mudahan Allah memberikan umur panjang untuk ibu saya sehingga saya masih punya kesempatan.

the rains kept falling at 6:22 PM 

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aminnnn...mdh2n semua harapan terkabul...selamat ulang tahun yaa...mdh2n sehat selalu dan berkah...sun buat damara&kilgor...;)

Fri Mar 03, 07:26:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

waaah telat...happy belated b'day Ya, Da... :)

Fri Mar 03, 11:23:00 PM  
Blogger shanin's mom said...

mbak ida, met ultah ya... wish u all the best, kebetulan aku juga ultah 2 hari yg lalu :-).

Tue Mar 07, 07:18:00 AM  
Blogger buderfly said...

SELAMAT ULANG TAHUN MBAAAK....
better late than never late, kan?
Semoga bahagia sejahtera, damai selamanya...

Tue Mar 07, 08:26:00 AM  

Post a Comment

<< Home

me on rainy days

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Mother of Damara Fallon Muda Siregar and Kilgor Makarim Muda Siregar. A woman who has so many things to say about my feelings and my thought but still has difficulties to share the stories. Love the rain and cloud a lot and jokes n coffee addict. The Rain... loving it !

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

rainy days

Bila Keyboard Jatuh Cinta... Kiri jauh ! yah kejauhan deh !... Ibu yang baik kah.... Hold me till the morning comes... Oleh-oleh dari Padangsidempuan (Part 2)... Oleh-oleh dari Padangsidempuan (Part 1)... Ida... Happiness... Mmoooaahh, kissing my babies... Bahagia Hati....

fallen raindrops

September 2005 October 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 April 2006 May 2006 June 2006 July 2006 August 2006 September 2006 October 2006 November 2006 December 2006 January 2007 February 2007 March 2007 April 2007 May 2007 August 2007 September 2007 December 2007

sound of the rain

Name :
Web URL :
Message :
smileys

raindrops

credits

Powered by Blogger

BlogFam Community

sunday morning, designed by Clone, only at BlogSkins